Menginap di Villa atau Hotel, di Kota Bandung | Villa Tani

Villa and Hotel resort Accommodation in Kota Bandung
"Ke Kota Bandung, untuk berlibur bersama keluarga ada salah pilih yang trend saat ini, mau menginap atau reservasi di Hotel mewah, atau cukup di hotel yang murah, sangat ,udah di dapat di kota Bandung atau di daerah Lembang. Salah Satu pilihan berlibur di kota Bandung bersama keluarga adalah menginap atau sewa Villa di daerah sekitar Bandung (Lembang, Maribaya, Ciwidey). ini salah satu daftar villa di Bandung, yang menarik dan memiliki fasilitas cukup lengkap, dan seperti hotel, Villa ini menawarkan beberapa Paket Menarik, Wedding package (paket pernikahan), Pre Wedding Fotograph dan fasilitas untuk Meeting(rapat)".

Villa Tani Bandung Utara
Villa Tani adalah Natural Garden Resort yang berada di kebun strawberry, kebun sayuran dan kebun bunga di kaki Gunung Tangkuban Perahu-Bandung Utara. Vila ini di kembangkan diatas lahan 14.000 M2, dengan konsep Go Organik. Di Villa Tani pemakaian pestisida dan zat kimia lainnya terus diminimalisir serta lebih menitikberatkan pada pemakaian Organik, Herbal serta Natural.
Berada di Kebun Strawbery dan Kebun Sayuran, memiliki udara sejuk menyegarkan, Villa Tani menawarkan suatu tempat istirahat, tempat pertemuan dan tempat jamuan dengan nuansa kehidupan para petani, seperti ; menikmati jamuan khas pedesaan dengan sajian rantangan, menginap di saung bambu yang exotic, menanam, memetik sayuran dan strawberi, memerah Kambing Etawah, bermain dengan kelinci , dan memancing serta menangkap ikan (ngabedahkeun kolam).

Villa di Bandung ini, juga menyajikan layanan khas pedesaan yang berlandaskan falsafah kehidupan para petani, yaitu ; Keramahan, Kesederhanaan, Kejujuran dan Kedekatan dengan Alam.
Staft kami adalah para petani di Desa Sariwangi yang siap melayani para tamu dengan layanan khasnya.

Villa Tani
Kampung Mekarwangi, Desa Sari Wangi
RT 02 RW 12 – Ciwaruga Atas
(Dekat Politeknik Bandung/ Politeknik Bandung-Sarijadi),
Bandung Jawa Barat 40559 Indonesia
- Villa di kota bandung, dengan kebun (Organik) strawberry, kebun sayuran dan kebun bunga -

Kota ' Bandung ' City Hotel and Villa