Sewa Villa, lokasinya tepat di Kota Bandung

Villa and Hotel Accommodation at Bandung

Villa Sailendra Bandung

The Villa that defines Luxury, Comfort and Beauty
Although secluded well from the bustle of Bandung's urbanized streets, Villa Sailendra is located a mere 3 minutes away from the main streets of the city (Jalan Setiabudi) and 15 minutes away from that point on to the 3 most famous tourist attractions around.

General Facilities
Parking (4-6 Cars)
5 Rooms for accommodation
Living Rooms
Kitchen
Dinin
g Room (Details)
Meeting Room (Details)


Villa Sailendra Bandung
Villa yang mendefinisikan Mewah, Kenyamanan dan Kecantikan
Me
skipun terpencil baik dari hiruk pikuk jalan urbanisasi Bandung, Villa Sailendra terletak hanya 3 menit dari jalan utama kota (Jalan Setiabudi) dan 15 menit dari titik yang ke 3 tempat-tempat wisata yang paling terkenal di sekitar dan Kota Bandung, yaitu Lembang, Paris Van Java (PVJ) mall dan Cihampelas Walk (Ciwalk).Dan untuk koki keluarga, ada supermarket yang mapan, Griya, hanya pada 10 menit dari Sailendra Villa.

Villa ini adalah surga tenang dicakup oleh beberapa pemandangan yang paling menggembirakan di Bandung, untuk menenangkan indra halus Anda.

Dengan fasilitas yang paling eksklusif, dengan service belum pernah terjadi sebelumnya dan berharga komplemen dari alam, Villa Sailendra berusaha untuk menyediakan tamu-tamu kami dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan yang tak tertandingi oleh villa di Indonesia.

Kamar Villa
Kamar, terutama di villa ini, yang paling penting dari semua tempat. Tempat di mana peremajaan relaksasi isolasi perkotaan, dan meditasi berlangsung. Dalam Villai ini prestasi dari faktor-faktor telah dilewati adalah prioritas utama untuk memastikan kepuasan tertinggi tamu kami.

Villa Sailendra Bandung
Cipaku DreamHills Kavling 50-51, ( Dekat Jl Setiabudi, dan UPI Bandung)
Bandung, Indonesia

Kota ' Bandung ' City Hotel and Villa